Manfaat Memiliki Sebuah Website

 On Thursday, August 14, 2014  

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki sebuah website di era informasi teknologi saat ini banyak membuat manfaat daripada kerugiannya. Terlebih untuk bidang bisnis, website sangat berperan penting dalam hal pemasaran.

Namun, sayangnya saat ini masih ada beberapa orang yang enggan memiliki website untuk bisnisnya. Selain hanya melihat faktor biayanya yang terlihat mahal, juga belum paham betul fungsi dan manfaat website di kondisi saat ini.

Berikut ini beberapa manfaat memiliki sebuah website bagi perkembangan sebuah usaha.

1. Website Murah

Bagi yang berpikir bahwa biaya pembuatan website mahal adalah salah. Jika website Anda hanya sebatas website company profile itu dapat dipesan dengan biaya terjangkau. Sayangnya banyak orang belum melihat impact yang didapatkan setelah memiliki website dan hanya melihat biaya awalnya yang mahal.

2. Sebagai Marketing Online

Website juga dapat digunakan sebagai media marketing online yang tidak tidur dan selalu aktif dalam waktu 24 jam. Dengan begitu, proses marketing Anda tidak akan putus meski waktu berputar.

3. Media Branding

Apabila Anda memiliki usaha baru, website dapat Anda gunakan sebagai media pengenalan produk dan usaha Anda. Sehingga Anda dapat dengan mudah memasarkan dan menyebarkan informasi seputar usaha Anda.

4. Market Luas

Dengan memiliki sebuah website, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam proses pemasaran. Anda tak perlu capek-capek berpergiaan ke luar daerah, dan anda tinggal menggunakan website untuk memasarkan bisnis Anda hingga ke seluruh penjuru dunia.

5. Banyak Pengguna Internet

Manfaat lainnya adalah sangat potensial. Mengingat pengguna internet sangat banyak sehingga ini menjadi potensi yang sangat baik untuk memasarkan produk usaha melalui sebuah website.

Apabila Anda ingin berkonsultasi masalah website, silahkan hubungi jasa pembuatan website di solo yang telah berpengalaman dalam bisa web design.
Manfaat Memiliki Sebuah Website 4.5 5 Unknown Thursday, August 14, 2014 Manfaat memiliki sebuah website di era perkembangan teknologi informasi saat ini Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki sebuah website di era informasi teknologi saat ini banyak membuat manfaat daripada kerugiannya. Te...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.